Monday 9 September 2013

Hotel Impianku

Saya sangat suka liburan,, dan saya paling suka berlibur ke Bali, tapi karena belum ada rejeki, saya baru sekali ke Bali.
Bali memang tempat wisata yang sangat menakjubkan, pantai-pantai nya sangat indah, dan saya paling suka ke tanah Lot.
Jika saya berlibur ke Bali, saya sangat ingin menginap di Hotel Impian saya yaitu di InterContinental Bali Resort, kamarnya yang sangat bagus, bersih, dan dengan pemandangan luar kamar yang juga sangat indah dan sejuk.


InterContinental Bali Resort ber alamat di jalan uluwatu 45, Jimbaran Bali.
Di InterContinental Bali Resort memiliki sangat banyak kamar yang ber jumlah 418 kamar dengan 4 Lantai. Dan di InterContinental Bali Resort kita bisa memesan layanan pijat dan perawatan spa sebelum kita check in, sehingga setelah perjalanan jauh kita, kita bisa mendapatkan perawatan santai yang akan mengembalikan kebugaran kita.

Untuk lebih mudah dalam memesan kamar hotel, kita bisa menggunakan jasa pemesanan melalui VoucherHotel.com , sehingga kita bisa lebih mudah untuk mendapatkan kamar Hotel yang kita Impikan.
Dan semoga suatu saat saya bisa menginap di Hotel Impianku InterContinental Bali Resort.

Salam.

No comments:

Post a Comment