Wednesday 2 October 2013

Mencari Solusi Lewat Forum ICITY

Setiap orang pasti membutuhkan berbagai macam motivator, ataupun teman yang mampu diajak untuk berdiskusi maupun curhat. Apalagi bagi orang yang ingin membuka suatu bisnis ataupun usaha, pastinyan akan membutuhkan motivator dan seorang konsultan.

Sekarang kita tidak perlu membayar atau menyewa orang untuk menjadi motivator atau konsultan bagi kita, karena sekarang sudah ada tempat untuk share dan berbagi. Dimana tempatnya,??? Nih saya kasih tau, Forum ICITY.

Forum ICITY adalah forum tempat berkumpulnya pengguna Indosat dan menjadi solusi komunitas untuk pengguna Indosat, jadi buat Anda yang menggunakan kartu Indosat, bergabung saja di Forum ICITY. Disini kita bisa saling berbagi informasi, menanyakan informasi, ataupun mendapat seorang konsultan. Disini semuanya gratis, jadi tinggal bagaimana para anggota di Forum ICITY berbagi pengetahuan terhadap kita.

Indosat community yang satu ini memang sangat bermanfaat bagi kita dan tentunya untuk saya. Karena saya pecinta gadget, disini kita bisa saling tanya jawab terhadap sesama member atau anggota yang sudah terdaftar di Forum ICITY, tentunya tanya jawab kepada mereka yang lebih faham.

Jadi kita tidak hanya berbagi pengalaman dan pengetahuan saja, di Komunitas Indosat ini kita bisa saling mendapat teman dan saudara. Secara otomatis lewat Forum ICITY kita bisa menambah teman.
Begitu banyak manfaat jika bergabung menjadi member di Forum ICITY. Saya sudah menjadi member, sekarang giliran kalian untuk ikut bergabung, dan ketemu dengan saya di Forum ICITY.

Semoga bermanfaat.
Salam.

No comments:

Post a Comment