Thursday 6 February 2014

Distro168 Tempat Jual Kaos Bola Terlengkap

Jual kaos Online
Selamat pagi menjelang siang D'ers sejati yang masih setia nungguin update dari MCD,,hehehe... lagi beraktivitas apa nih,? apakah masih pada kerja, apa sudah pada liburan D'ers,?
Apapun aktivitasnya, semoga lancar dan sukses ya D'ers sejati,,hehehehe :)
Kali ini saya akan membahas lapak dagang online nih D'ers,, yaitu tempat penjualan online yang baru merintis dari kecil-kecil'an... dan barang dagangnya yaitu kaos sepakbola,,hehehe :) nama websitenya yaitu Distro168.

Di Indonesia kan banyak tuh suporter sepakbola berbagai macam tim-tim besar dunia, di Distro168 menjual berbagai macam kaos dengan Logo tim-tim besar yang kemungkinan adalah tim kesayangan Anda D'ers sejati, berikut ini contoh kaos yang dijual di Distro168 :

Jual kaos OnlineJual kaos OnlineJual kaos OnlineJual kaos OnlineJual kaos OnlineJual kaos OnlineJual kaos Online


Untuk Anda yang merupakan suporter tim sepakbola,, pastinya sebagai suporter sejati, belum komplit rasanya jika tidak memiliki berbagai macam pernak-pernik tentang tim kesayangan Anda, termasuk kaos dengan logo tim kesayangan Anda, jadi segera kunjungi Distro168 ya D'ers sejati... kunjungi dibawah ini :
http://distro168.blogspot.com/

Oiya,,sedikit informasi,,untuk menuju kehalaman web dari link yang saya berikan diatas,,setelah Anda klik link diatas,tunggu 5 detik hingga muncul button Skip Ad dipojok kanan atas, dan klik button tersebut untuk melanjutkan. Ok?? ;)

Semoga informasinya bermanfaat ya...
Salam dan terimakasih. :) :) :)

Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment