Saturday 28 September 2013

Hidup Lebih Berwarna Dengan Memiliki OPPO N1

Dewasa sekarang ini sangat banyak jenis dan type Handphone dan Smartphone yang semakin canggih, dan satu Smartphone yang akan rilis, OPPO N1. OPPO N1 adalah Smartphone keluaran dari brand OPPO, yang sekarang menjadi salah satu smartphone yang sangat terkenal.

OPPO merupakan salah satu perusahaan yang mungkin masih sangat baru di dunia Teknologi Gadget, terutama Smartphone. OPPO memberikan warna berbeda dari dunia smartphone, karena di era modern sekarang ini semakin banyak orang yang ingin memiliki smartphone, karena itulah yang melandasi lahirnya perusahaan OPPO smartphone. OPPO berdiri pada tahun 2004 di china, dengan nama OPPO Electronic corp, dan pertama kali masuk ke dalam pasar Indonesia pada tahun 2013. Adapun beberapa produk yang telah menjadi unggulan OPPO, dan sangat laris dipasaran antara lain ada OPPO Find 5, OPPO Find Piano, OPPO Find Way U7015. Produk-produk smartphone dari OPPO bisa kita dapatkan dengan harga mulai dari 2 juta, hingga 6 jutaan, sangat terjangkau untuk pasar smartphone sekarang ini.


OPPO akan kembali mengeluarkan produk smartphone yang patinya akan menggebrak dunia smartphone. Oktober nanti OPPO akan resmi merilis produk terbaru mereka yang akan diberi label nama dengan OPPO N1. OPPO N1 akan dibanderol dengan harga kisaran Rp 6.54 juta , yang pastinya akan terjangkau untuk setiap orang yang ingin memiliki smartphone terbaru dari OPPO ini.


Spesifikasi yang diberikan OPPO N1 juga sangat menonjol, dengan OS Android 4.2 , serta memiliki panel sentuh dibagian belakang body, dan ada yang unik dalam smartphone terbaru OPPO ini, yaitu dengan kamera yang dapat diputar. OPPO N1 memang memiliki banyak ke unikan, calon pemilik OPPO N1 kabarnya akan mendapatkan O-click, apa itu O-click,? O-click adalah sebuah aksesori berbasis Bluetooth yang berfungsi menjadi sebuah remote jarak jauh untuk meremote kamera dari phablet ini. Alat ini dapat bekerja hingga radius sekitar 50 m.


Spesifikasi OPPO N1
  • Layar IPS Full HD 1920x1080 pixel dengan ukuran 5,9 inchi.
  • Android 4.2 dengan Color OS.
  • Chip Snapdragon 600 dengan clock 1.7 GHz, GPU Adreno 320 dan RAM.
  • Wi-Fi 802.11 ac, Bluetooth 4.0 dan NFC.
  • Baterai 3610 mAh.
  • Kamera 13MP dan bisa diputar hingga 206 derajat, sehingga bisa menjadi kamera belakang dan depan, Sensor CMOS.
  • Chip pemrosesan gambar untuk membuat hasil kamera yang lebih bagus.

Setiap pencinta smartphone pasti ingin memiliki phablet yang satu ini, saya pun juga sangat ingin memiliki OPPO N1, kenapa? OPPO N1 merupakan produk yang sangat bagus, kamera yang sangat besar dan juga dapat diputar. Ke unikan dan kecanggihan inilah alasan saya untuk sangat ingin memiliki OPPO N1.

Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment