Saturday 28 September 2013

Patepang dot Com Situs Komunitas Online Pertama di Indonesia

Situs atau Website Komunitas di Indonesia memang gak cuma satu saja, tapi situs komunitas Online di Indonesia yang memberikan reward kepada anggotanya hanya ada satu, Patepang.com.
Patepang.com merupakan situs Komunitas Online Pertama di Indonesia yang memberikan reward kepada anggotanya.
Patepang.com adalah situs atau website tempat berkumpulnya para online'ers... se-Indonesia, di Patepang.com kita bisa berbagi berbagai macam informasi, informasi tentang pengetahuan, berita-berita terkini / terbaru, berbagi kuis / kontes online juga bisa.

Di Patepang.com kita juga bisa menambah / mempunyai teman baru dan Patepang.com adalah situs jejaring sosial yang membayar anggotanya, dan anggotanya pun sudah sangat banyak. Saya juga sudah menjadi anggota di Patepang.com , buat yang belum jadi anggota, ayo dong ikutan mendaftar dan kita berbagi menggunakan situs Komunitas Online Pertama di Indonesia yang memberi reward pada Anggotanya, yaitu Patepang.com.

Patepang juga merupakan situs menulis dibayar berbahasa Indonesia, jadi kalian akan mendapatkan bayaran hanya dengan menulis status ataupun mem-posting artikel kalian di Patepang.com.

Jadi untuk para online-ers yang suka bersosialisasi, dan mendapat reward, bergabung aja di Patepang.com, karena hanya di Patepang.com situs Komunitas Online yang memberi reward kepada anggotanya.
Selamat bergabung!!!

No comments:

Post a Comment