Wednesday 16 October 2013

Jam Tangan Pintar Samsung Galaxy Gear

Selamat pagi D'ers... lagi0lagi saya akan membahas tentang gadget nih, karena perkembangan gadget sangat lah pesat,,hehehe. Kali ini saya membahas jam tangan keluaran dari samsung, katanya sih jam tangan pintar pertama.
Yupz...jam tangan ini diberi label dengan nama Samsung Galaxy Gear. Samsung Galaxy Gear akan lebih memudahkan untuk para pengguna Handphone Samsung, karena handphone mereka akan bisa dikoneksikan dengan jam tangan tersebut.

Pengguna Handphone samsung akan lebih mudah dalam mengetahui panggilan, sms, dan notifikasi-notifikasi yang muncul dalam Smartphone samsung mereka, dan kemudian akan muncul ke dalam jam tangan tersebut.

Samsung galaxy gear juga dilengkapi dengan layar super AMOLED dengan resolusi 320x320, samsung chatOn, messaging service, Samsung Apps, 4GB internal memory + 512 MB (RAM), bluetooth dan juga camera 1,9 MP.

Samsung galaxy gear bisa kita dapatkan dengan harga di kisaran Rp. 3 jutaan. Dan bagi Anda yang ingin memilikinya, kalian sudah bisa cari dipasaran kok, karena Samsung Galaxy Gear sudah resmi diluncurkan 25 September lalu. Selamat berbelanja,,hehehehe.

Salam.

Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment