Wednesday 16 October 2013

PLN !! Bersih Tanpa Suap dan Korupsi

PLN (Perusahaan Listrik Negara) merupakan perusahaan BUMN yang pastinya mengurusi tentang kelistrikan seluruh Indonesia. Listrik pastinya sangat dibutuhkan semua orang dan semua kalangan di seluruh Indonesia.

PLN mempunyai motto yaitu Listrik Untuk Kehidupan yang Lebih Baik, dan sekarang ada satu lagi, yaitu PLN bersih tanpa suap dan korupsi. Sejak didirikan pada 27 Oktober 1945 PLN tidak pernah sekalipun terdengar atau terlibat dalam kasus suap maupun korupsi.

Sistem organisasi yang baik yang berjalan di dalam PLN membuat setiap orang yang bekerja untuk PLN menjadi sejahtera dan bahagia pastinya. Dengan mengusung motto PLN Bersih, pastinya PLN ingin menunjukkan kepada semua masyarakat Indonesia bahwa PLN merupakan perusahaan BUMN yang bebas dari Korupsi.

Dengan mengadakan kontes Blog dengan tema PLN Bersih, tentunya PLN ingin lebih membuat perusahaan ini untuk semakin dikenal dan untuk menunjukkan bahwa PLN memang bebas dari suap dan korupsi. Dan tentunya dengan bantuan para Blogger seluruh Indonesia yang pastinya akan selalu mendukung untuk PLN Bersih tanpa suap dan korupsi.

Semoga PLN selalu menjadi perusahaan yang bebas dengan suap dan korupsi, untuk menjadi PLN Bersih, dan pastinya selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh Masyarakat Indonesia.

No comments:

Post a Comment