Friday 18 October 2013

Nyamannya Kantor Facebook

Kenyamanan sebuah kantor memang akan membuat setiap pegawainya akan betah, dan itulah yang diterapkan oleh Facebook. Facebook merupakan sebuah jejaring sosial yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas.

Facebook adalah jejaring sosial yang memiliki pengguna sangat banyak,, kembali lagi ke topik, bagaimana sih nyamannya kantor Facebook, sampai bisa membuat semua karyawan kantor sangat nyaman untuk bekerja di kantor Facebook.


Di kantor Facebook memiliki tempat minuman secara gratis untuk para karyawan, ada juga tempat yang menyediakan snack, itu pun juga bisa didapatkan secara gratis. Setiap karyawan dapat bekerja sambil ngemil donx,?hehehe





Di kompleks kantor Facebook juga disediakan banyak fasilitas seperti tempat untuk nge-Gym,, ada juga tempat untuk berolahraga lainnya, seperti kolam renang, tenis meja dll. Selain itu yang paling penting adalah disediakannya Apartemen untuk karyawan senilai kurang lebih US$ 120 juta.


Itulah segelintir informasi dari dalam kantor Facebook, semoga gong di kantor Facebook selalu berbunyi, sukses untuk Facebook.

Semoga infonya bermanfaat.
Salam.

No comments:

Post a Comment