Thursday 17 October 2013

BBM for Android dan iOS Tinggal Menghitung Hari

Siapa nih D'ers yang suka menggunakan Aplikasi BBM ( BlackBerry Messenger),?? karena dulu BBM hanya bisa ditemukan dalam Smartphone Blackberry, sekarang BBM akan menembus lintas Platform untuk Android dan iOS.

Setelah sempat muncul pada tanggal 21 September lalu, namun kembali dicabut tanggal 22 September, atau sehari setelah diluncurkan, penarikan atau penundaan ini dikarenakan banyaknya aplikasi BBM yang tak resmi dari Android, yang membuat gangguan teknis server.

Untuk saat ini BBM tengah di uji coba kembali untuk Android, dan aplikasi BBM ini akan dapat digunakan oleh Android versi 4.2, atau Android Jelly Bean. dan juga dari segi tampilan BBM untuk Android, mendapatkan beberapa pembaruan untuk semakin mempercantik dan membuat BBM lebih menarik.

Aplikasi BBM untuk Android dan iOS akan segera dirilis, namun kapan rilisnya, masih dirahasiakan dari pihak yang bersangkutan.

Semoga saja BBM cepat rilis ya D'ers,, dan selamat bagi pengguna Android dan iOS, gak usah susah payah beli BB, udah bisa merasakan asiknya BBM-an...hehehe :)

Semoga bermanfaat infonya... :) :) :)

No comments:

Post a Comment