Monday 16 December 2013

Hasil Drawing UEFA Champions League 2013-14

Champions League, Drawing
Selamat malam para D'ers sejati,, masih adakah yang belum tidur nih,?hehehe. Oiya, Alhamdulilah tadi Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke semifinal sea games di Myanmar, setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Myanmar dengan skor 1-0 melalui gol penalti Alvin. Kita doa'kan semoga Timnas U-23 Indonesia bisa juara di Sea Games Myanmar x ini ya...
 Champions League, Drawing
Masuk ke topik utama nih D'ers,, lagi-lagi tentang Olahraga Sepakbola,, tapi kali ini dari daratan benua biru Eropa. Beberapa jam yang lalu Drawing babak 16 besar UEFA Champions League telah dilaksanakan, dan ada partai Big Match yang menyita perhatian, yang paling utama adalah bertemunya Manchester City v Barcelona, pasti akan sangat menarik kan D'ers,?

Champions League, Drawing
Selain itu, ada juga Big Match yang juga menyita perhatian publik dan penikmat Sepakbola, yaitu pertandingan antara Arsenal v Bayern Munchen. Sebenarnya sih menurut saya Babak 16 besar semuanya adalah partai Big Match, namun mungkin ada pertandingan yang lebih banyak menyita perhatian publik.

Untuk mengetahui hasil lengkap dari Drawing UEFA Champions League beserta Jadwal bertandingnya, Anda bisa melihat gambar dibawah ini :

Champions League, Drawing
Klik gambar untuk memperbesar

Champions League, Drawing
Klik gambar untuk memperbesar

Catat tim kesayangan Anda ya D'ers sejati, jangan lupa catat juga jadwal bertandingnya... dan jangan lupa juga, selalu dukung tim kesayangan Anda dengan cara yang Sportif dan bahkan mungkin Kreatif, Ok D'ers...?
Semoga informasinya bermanfaat ya D'ers...

Salam dan Terimakasih :) :) keep smile...

No comments:

Post a Comment