Monday 16 December 2013

Hasil Liga Inggris Pekan Ke-16

Liga Inggris, Hasil, Pekan 16
Selamat pagi D'ers sejati, bagaimana kabar Anda sekalian semuanya,? semoga semua baik-baik saja ya,,hehehe. maaf telat update hasil pertandingan Liga Inggris nya ya D'ers,, karena jaringan dirumah lagi up and down,,hahahaha.

Liga Inggris pekan ke-16 semua pertandingan sudah dilaksanakan, dan tim-tim besar tetap dapat meraih hasil positif, kecuali Arsenal dan Tottenham yang mengalami kekalahan oleh tim besar lainnya. Dan yang paling menarik Arsenal dan Tottenham sama-sama mengalami kekalahan besar. Arsenal takluk oleh Manchester City di Etihad Stadium dengan skor mencolok 6-3, sementara Tottenham dihancurkan Liverpool dikandangnya sendiri dengan skor 0-5.

Sementara itu tim-tim besar lainnya kembali meraih hasil yang positif, seperti Man.Utd yang meraih kemenangan di tandang, dan chelsea yang susah payah mengalahkan Cristal Palace. Untuk melihat hasil lengkapnya, silahkan lihat gambar dibawa :

Hasil Liga Inggris
Klik gambar untuk memperbesar

Dan dibawah ini Klasemen sementara hingga pekan ke-16, Arsenal masih memimpin di puncak klasemen, tim Anda no berapa nih D'ers...

Klasemen Liga Inggris
Klik gambar untuk memperbesar

Terus saksikan Liga Inggris dan terus dukung tim kesayangan Anda ya D'ers,, dan terakhir jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog MCD ya...

Salam dan Terimakasih... :)

No comments:

Post a Comment