Wednesday 4 December 2013

Kecanggihan Honda CB150R Street Fire

Selamat malam untuk semua pemirsa setia MCD yang lebih sering saya panggil dengan D'ers sejati, kali ini saya kembali akan share artikel, tapi artikel ini untuk mengikuti sebuah lomba Blog yang diadakan oleh BlogDetik dan PT AHM. Saya akan sedikit me-review produk terbaru dari Honda, yaitu Honda CB150R.
Silahkan disimak sampai akhir artikel.

Banyak produsen-produsen kendaraan yang memunculkan mobil dan motor terbaru, apalagi untuk yang memunculkan mobil murah, dan masih ada aja yang membelinya. Di kota besar membeli mobil akan membuat kota menjadi semakin padat dan macet. Kalau menurut saya lebih efisien membeli motor, dan jika membeli mobil pun, itu hanya untuk jarak jauh saja.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari sepeda motor yang tangguh, saya akan memberikan rekomendasi untuk Anda semua. Saya merekomendasikan untuk Anda Honda CB150R Streetfire, kenapa Honda CB150R,? karena Honda CB150R adalah motor yang sangat canggih, selain canggih Honda CB150R juga sangat irit untuk ukuran sepeda motor besar.

Dengan menggunakan mesin CB150R: 150 cc, 4-langkah, DOHC, 4-katup, 6-kecepatan, berpendingin cairan dan teknologi PGM-FI, serta didukung dengan rangka tipe diamond, sehingga performa Honda CB150R sangat luar biasa, memiliki akselerasi yang sangat optimal, dan pastinya akan menghemat bahan bakar, maka dari itu saya mengatakan motor ini sangat irit, dan tentunya dengan adanya Honda CB150R ini, akan memberi advance untuk Honda semakin baik dan baik lagi dalam mengeluarkan produk-produknya.

Jadi bagi Anda yang gemar memakai sepeda motor, jangan sampai salah dalam memilih motor terbaik, dan menurut saya Honda CB150R adalah motor terbaru dan pastinya terbaik.

Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat. Honda CB150R... Tantang Nyalimu!! ;)

No comments:

Post a Comment