Wednesday 4 December 2013

Sosial Media Yang Paling Banyak Digemari

Selamat pagi D'ers sejati yang baik hati dan tidak sombong, serta selalu setia mengunjungi Blog sederhana MCD. Terimakasih ya sudah setia untuk mengunjungi Blog ini,,hehehe. kali ini saya mau share beberapa Sosial media yang paling banyak dipakai, simak terus ya...

Di era modern dan era berkembangnya dunia internet, semakin banyak sosial media yang bermunculan, dan berusaha untuk merebut sebanyak-banyaknya pengguna. Namun dari sekian banyak-nya sosial media, saya ingin memberikan informasi 5 sosial media yang paling banyak digunakan oleh para penggila aplikasi messagging ini.

1. WhatsApp
sosial media
WhatsApp menjadi sosial media yang paling banyak digunakan di seluruh penjuru dunia, dengan mengungguli media sosial yang sudah sangat populer, yaitu Facebook. WhatsApp berhasil mengumpulkan presentase sebesar 48%.

2. Facebook
sosial media
Sementara WhatsApp berada dipuncak singgasana, Facebook harus rela menempati posisi kedua untuk menjadi sosial media yang paling banyak digunakan. Facebook memiliki presentase kurang lebih 26% saja.

3. Wechat
sosial media
Ini yang sangat mengejutkan, Wechat menjadi sosial media ke-3 teratas untuk menjadi Sosial media yang paling banyak digemari dan paling banyak dipakai diseluruh dunia. Wechat memiliki presentase sebesar 10%.

4. Twitter
sosial media
Twitter yang sempat menyaingi Facebook, sekarang harus rela menempati urutan ke4 untuk sosial media paling digemari, sebenarnya pengguna Twitter selalu bertambah, namun dengan perlahan, sehingga WhatsApp dan Wechat bisa mengungguli Twitter, karena pertambahan penggunanya yang sangat pesat. Twitter mengumpulkan presentase sebesar 7%.

5. BBM (BlackBerry Messenger)
sosial media
Meski BlackBerry sedang dalam massa yang kurang baik, namun aplikasi messagging andalan mereka BBM tetap berada dalam masa jaya, karena dengan kemurah hatiannya BlackBerry, sehingga BBM kini tersedia untuk Android dan iOS, tentu saja dengan merebut konsumen yang lebih banyak. BBM memiliki presentase 4%.

Dibawah 5 besar peringkat sosial media diatas sebenarnya masih ada, tentunya dengan presentase yang kecil-kecil,,hehehehe.

Sekian update artikel dari saya ya D'ers,, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan,, dan tentunya jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog MCD... Salam dan Terimakasih :)

Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment