Tuesday 10 December 2013

Nokia Resmi Rilis Lumia 1020 di Indonesia

Selamat sore D'ers sejati, habis mandi dan lagi seger-segernya nih,, pasti lebih seger lagi jika update Blog MCD,,hehehehe :)
Tadi juga habis nonton Blomberg TV, dapat informasi terbaru, dan akan saya share untuk pemirsa MCD yang sering saya sapa dengan D'ers sejati, disimak ya D'ers...

Kali ini lagi-lagi beritanya datang dari dunia er-Gadget'an,,hehehe. Nokia Resmi merilis Lumia terbarunya, yang diberi label dengan Nokia Lumia 1020. Nokia Lumia 1020 adalah Smartphone terbaru dari Nokia, yang pastinya memiliki fitur terbaru yang tidak kalah canggihnya dengan Nokia Lumia ter-dahulunya.

Salah satu fitur yang sangat ditonjolkan dari Nokia Lumia 1020 ini adalah fitur Kamera yang sangat luar biasa. Kamera dari Nokia Lumia 1020 beresolusi 41 MP, bahkan karena besarnya resolusi kamera dari Lumia 1020, kamera dari Nokia Lumia sering disebut sebagai Super Pixel,,hehehehe :) .

Jika Anda ingin tahu lebih jauh spesifikasi dari Nokia Lumia 1020 ini, bisa lihat di website resmi Nokia ini : http://www.nokia.com/id-id/handphone/hp/lumia1020/spesifikasi/  

Gimana D'ers sejati,? ada yang mau beli nih Smartphone gak,?hehehe,, beliin juga ya buat saya,? wkwkwkwwkw :D

Semoga informasinya dapat bermanfaat ya D'ers,? Salam dan Terimakasih :) :) 

Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment