Wednesday 15 January 2014

Cristiano Ronaldo Peraih Ballon D'Or 2013

Cristiano Ronaldo, Ballon D'or 2013
Halllloooo D'ers sejati yang sangat menunggu-nunggu pengumuman siapa nih pemain terbaik alias Ballon D'or tahun 2013. dan akhirnya kemarin telah diumumkan peraih Ballon D'or tahun 2013. menurut D'ers siapa nih yang meraih penghargaan itu,?pastinya udah pada tahu sebelum saya membuat artikel ini.hehehe

Persaingan peraih Ballon D'or tahun 2013 memang lebih ketat dari tahun-tahun sebelumnya yang hanya ada C.Ronaldo dan L.Messi yang selalu bersaing, namun pada tahun 2013 ini muncul nama baru yaitu pemain asal Bayern Munchen Frank Ribery, yang memang sepanjang tahun 2013 permainannya sangat konsisten, bahkan berhasil membawa Munchen meraih treble Winners.
Cristiano Ronaldo, Ballon D'or 2013
Setelah banyak orang berspekulasi Ronaldo akan menjadi peraih Ballon D'or tahun 2013, dan setelah nama diambil, jreng-jreng.... dan benar saja, Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik dan meraih Ballon D'or tahun 2013. C.Ronaldo memang pemain yang paling menonjol dari keuda pesaingnya dari pencapaian individu pada sepanjang tahun 2013. Meski tidak berhasil membawa Madrid meraih gelar, namun pencapaian individu Ronaldo sangat luar biasa.

Saya sangat puas dengan hasil dari peraih Ballon D'or 2013, karena memang Ronaldo lah yang paling unggul dari kedua pesaingnya. bagaimana menurut D'ers sejati,??setuju kah dengan hasil peraih ballon D'or 2013,? silahkan berkomentar dibawah ya D'ers... biar tambah temen juga ;) ;)

Terimakasih atas kunjungannya ya,? semoga informasinya bermanfaat. :) :)

No comments:

Post a Comment