Monday 13 January 2014

Hasil Liga Inggris Pekan Ke-21

Liga Inggris, Pekan 21
Hallooooo D'ers sejati yang menunggu-nunggu update hasil Pertandingan Liga Inggris pekan ke-21,, nih mau saya kasih hasil update-nya D'ers,,.
Liga Inggris yang libur kurang lebih 10 hari kembali mulai bergulir pada sabtu dan minggu kemarin.

Tau gak nih D'ers,, persaingan di papan atas Liga Inggris menjadi semakin ketat,, tim-tim papan atas saling bergeser menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris. Gimana tim jagoan Anda D'ers,?berada diposisi berapakah,?

Liga Inggris, Pekan 21
Sabtu (11/01/14) kemarin Man.Utd berhasil mengakhiri tren buruk mereka dengan kembali meraih kemenangan 2-0 atas Swansea City di lanjutan Liga Inggris pekan 21,, serta chelsea yang juga meraih kemenangan. Sementara di minggu (12/01/14) Liverpool dan Man.City juga berhasil mengatasi lawan-lawannya. Dengan hasil positif berikut Man.City berhasil menggeser Chelsea yang sempat 1 hari berada di puncak klasemen.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris Pekan ke 21 :
Liga Inggris, Pekan 21, Hasil
Klik gambar untuk memperbesar

Kemenangan 0-2 Man.City atas newcastle membuat City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris,,tetapi dengan kemenangan Arsenal atas Aston Villa kemarin membuat Arsenal kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Berikut daftar klasemen sementara hingga pekan ke 21 Liga Inggris :
Liga Inggris, Pekan 21, Klasemen
Klik gambar untuk memperbesar

Terimakasih atas kunjungannya ya D'ers,,jangan lupa untuk sering-sering mampir ya,?
Semoga informasinya bermanfaat. :) :)

No comments:

Post a Comment