Thursday 2 January 2014

Hasil Liga Inggris Pekan ke-20 2013/14

Hasil Liga Inggris, Pekan 20
Selamat pagi D'ers sejati yang selalu pantengin Blog MCD,,sebelum memulai topik utama,, saya mau mengucapkan Selamat Tahun baru 2014 untuk semua D'ers sejati yang selalu setia engan MCD,, semoga ditahun 2014 ini semua keinginan D'ers dapat tercapai, Amin.
Kembali ke topik utama, yaitu hasil Liga inggris pekan 20,, di pertandingan pertama pada tahun 2014, Liga inggris belum banyak kejutan, masih seperti biasa tim-tim besar Liga Inggris meraih hasil positif, kecuali Man.Utd yang kembali menelan kekalahan di Old Trafford 1-2 kala menjamu Tottenham.


Hasil Liga Inggris, Pekan 20
Untuk tim-tim besar lainnya, semua mendapatkan hasil positif, semua meraih kemenangan pada awal tahun ini. Berikut ini hasil semua pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris :
Hasil Liga Inggris, Pekan 20
Klik gambar untuk memperbesar

Arsenal masih berada dipuncak klasemen sementara hingga pekan ke-20, setelah berhasil mengalahkan Cardif 2-0. dan berikut ini klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-20 :
Hasil Liga Inggris, Pekan 20, klasemen Liga iNggris
Klik gambar untuk memperbesar

Sampai disini dulu update saya ya D'ers... semoga dapat bermanfaat, dan semoga Man.Utd dapat kembali ke jalur juara, karena masih ada 18 pertandingan lagi, dukung terus tim kesayangan Anda ya D'ers... ;) ;)

Salam dan Terimakasih. :)

No comments:

Post a Comment