Wednesday, 8 January 2014

Tren Buruk United Terus Berlanjut

Manchester United
Selamat Sore pemirsa MCD, D'ers sejati yang masih setia nunggu update dari blog MCD,, bagaimana kabarnya,?maaf ya udah jarang update artikel, karena lagi galau nih D'ers...
Kali ini saya mau membahas tentang Manchester United, yang sedang mengalami pekan-pekan terburuk.

Saya sangat mengidolakan Manchester United, sebenernya sih pengen update prestasi yang baik dari M.U,, tapi karena akhir-akhir ini M.U mengalami periode buruk, yaudah deh update tren buruknya M.U aja, sapa tau ada fans M.U lainnya yang memberikan komentar, saran dan masukan.

Manchester United
M.U di tiga pertandingan terakhir selalu mengalami kekalahan,, bahkan dari tim yang seharusnya diatas kertas mampu M.U kalahkan dengan mudah. Periode buruk diawali dari ajang Premier League pekan ke-20 saat menghadapi Tottenham Hotspur. M.U mengalami kekalahan 1-2 bahkan di Old Trafford.

Manchester United
Kemudian dilanjutkan dengan menghadapi Swansea City,, M.U juga mengalami kekalahan dengar skor yang sama saat menghadapi Tottenham, yaitu 1-2, pun juga kekalahan M.U dialami di kandang sendiri Old Trafford Stadium pada ajang Piala FA babak 3. Dan terakhir yaitu semifinal Capital One Cup tadi malam, M.U mengalami kekalahan 2-1dari tuan rumah Sunderland. Apakah ini sebuah pertanda bahwa M.U akan puasa gelar pada Musim 2013/14 ,????

Manchester United
Bagi para fans setia M.U, menurut Anda tren buruk M.U disebabkan karena apa nih,? banyak yang menilai bahwa tren buruk M.U karena ketidakmampuan Moyes dan meracik strategi yang pas buat M.U,,kalau menurut Anda D'ers,?? kalau pendapat saya sih memang karena Moyes, kenapa?? karena materi pemain tidak jauh berbeda dengan musim lalu, namun performa M.U sangat jauh dari Musim lalu saat menjuarai Premier League. Tapi bukan karena Moyes tidak mampu, namun karena Moyes masih memerlukan adaptasi untuk strategi terbaik bagi para pemain M.U, jadi butuh waktu lebih untuk Moyes dan M.U menjadi satu-kesatuan Tim yang akan merajai Inggris dan Eropa.

Selalu semangat ya para fans sejati M.U untuk selalu mendukung M.U dalam kondisi apapun....
Glory Glory Man.Utd...!!!

Semoga bermanfaat ya D'ers...
Salam dan Terimakasih. :) :)