Thursday 30 January 2014

Hasil Liga Inggris Pekan ke-23

Liga Inggris, Pekan 23, Hasil Liga Inggris, Liverpool
Assalamualaikum Wr Wb. Apa kabar D'ers sejati ?? maaf nih akhir-akhir ini jarang update artikel, karena lagi sibuk nyari-nyari kerja di dunia online,,hehehe.
Liga Inggris pekan ke-23 telah usai seluruh pertandingannya, 4 laga tadi pagi dan 6 laga kemarin. untuk yang ketinggalan gak nonton laga-laga seru Liga Inggris pekan-23, saya akan memberikan hasil lengkapnya.
Liga Inggris, Pekan 23, Hasil Liga Inggris, Manchester United, M.U, Man.Utd
Di pekan ke-23 banyak laga seru yang tersaji di Liga Inggris,, Man.Utd yang sedang terpuruk, kembali meraih hasil memuaskan di laga menghadapi Cardiff City, Man.Utd yang langsung memainkan rekrutan ter-anyarnya Juan Mata, meraih kemenangan 2-0 atas Cardiff melalui gol van Persie dan A.Young.

Liga Inggris, Pekan 23, Hasil Liga Inggris, Manchester City, Man.City, M.C
Sementara di laga tadi pagi, tim sekota Man.Utd yaitu Man.City juga meraih hasil memuaskan dengan menghancurkan Tottenham dengan skor 1-5. dan berikut ini hasil lengkap Liga Inggris Pekan ke-23 :
Liga Inggris, Pekan 23, Hasil Liga Inggris
Klik gambar untuk memperbesar

Dan dengan kemenangan besar City atas Tottenham, membuat City memuncaki Klasemen sementara hingga pekan ke-23. Ini membuat papan atas Liga Inggris semakin seru ya D'ers...
Berikut klasemen sementara hingga Pekan ke-23 :
Liga Inggris, Pekan 23, Klasemen Liga Inggris
Klik gambar untuk memperbesar

Sekian dulu ya D'ers sejati,, semoga informasinya dapat bermanfaat,, dan selalu kunjungi Blog sederhana MCD ya D'ers... :) :)

Salam dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment