Thursday 23 January 2014

Musim 2013/14 Manchester United Terancam Tanpa Gelar

Manchester United, Man.Utd, M.U
Selamat Sore D'ers sejati yang setia mengunjungi Blog MCD. Saya mau bahas Man.Utd nih D'ers,, lagi-lagi Man.utd,,kenapa selalu Man.Utd,??karena klub raksasa asal Inggris ini memang sedang dalam sorotan,, bukan karena prestasi baik,,namun karena performa buruknya musim ini.

Selain karena Man.Utd  sedang dalam sorotan, karena Tim ini juga merupaka tim Idola saya D'ers,,hehehehe :)
Sebenarnya saya pribadi sangat berharap United akan segera bangkit,,namun sepertinya United masih butuh waktu lebih untuk membiasakan strategi baru dari pelatih baru united David Moyes.

Manchester United, Man.Utd, M.U
Man.Utd musim ini sangat mengkhawatirkan, karena mungkin Man.Utd terancam tidak bisa mendapatkan gelar. Man.Utd telah dipastikan tidak dapat bersaing lagi untuk mendapatkan Piala FA, setelah gugur di babak 3 karena kalah 2-1 dari Swansea. Dan di Premier League United juga sangat sulit bersaing,,jangankan bersaing meraih gelar,,bersaing untuk menduduki 4 besar saja sangat sulit. sementara ini United tertinggal 14 poin dari pemimpin klasemen sementara Arsenal. Terakhir semalam United gagal lolos ke Final Capital One Cup, meski menang 2-1 atas Sunderland, namun dengan agregat 3-3, dan pertandingan dilanjutkan hingga adu penalti, yang kemudian United kalah dalam drama adu penalti.

Manchester United, Man.Utd, M.U
Mungkin hanya di Liga Champions peluang yang masih sangat terbuka,, namun di Liga Champions memiliki persaingan yang lebih berat, karena dihuni Klub-klub raksasa dari berbagai Negara dengan nama Besar di Eropa. Tapi saya yakin United akan dapat berbicara banyak di ajang ini.

Yah...kita doa'kan dan dukung saja perjuangan Manchester United untuk mendapatkan gelar pada musim ini. 1 Gelar pada musim ini akan membuat mental David Moyes dan para pemain M.U menjadi lebih percaya diri dan menjadi lebih baik pada musim-musim berikutnya,,kita Doa'kan saja ya D'ers... :) :)
Glory Glory Manchester United....!!!!!

No comments:

Post a Comment