Monday 17 February 2014

Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta

www.bintarojayaxchange.com
Halooo sahabat setia Blog MCD... bagaimana kabar Anda saat ini,?semoga tetap fit,baik dan selalu berfikir positif. Sebelumnya saya mohon untuk Doa dan semangatnya untuk sahabat-sahabat kita yang sedang terkena musibah bencana alam,,semoga selalu diberikan ketabahan dan kekuatan. Amin.
 Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall
Kali ini saya akan membahas tentang Bintaro XChange Mall yang berada di jakarta. Di era jaman modern sekarang ini pastinya banyak orang yang ingin mendapatkan segala sesuatu yang mereka butuhkan dengan cara yang instan. Begitu dengan orang-orang yang ingin berbelanja. Banyak alternatif untuk Anda yang ingin berbelanja suatu barang,, namun tidak disemua tempat Anda bisa mendapatkan barang yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

www.bintarojayaxchange.com
Mungkin dengan sedikit referensi dari saya,,bisa menambah alternatif bagi Anda untuk membeli suatu barang. Di Bintaro Change Mall,, sebuah Mall baru hadir di daratan sebelah selatan Jakarta ini dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan hidup dan bahkan kebutuhan gaya hidup Anda. Selain untuk Anda berbelanja berbagai macam kebutuhan barang untuk kehidupan Anda, di Bintaro XChange Mall juga menyediakan kualitas kuliner yang sangat bagus. Tersedia berbagai macam jenis kuliner, dan tentunya dari tenant yang sudah sangat populer dan teruji kualitas makanan dan minumannya.

Bintaro XChange Mall juga menyediakan beberapa fasilitas tambahan, yang bisa ditemui hanya di Bintaro XChange Mall,, tersedia taman seluas 2,6 hektar, yang pastinya membuat kumpul Anda dengan keluarga merasa sangat nyaman,, bebas debu dan polusi. Dan untuk lebih membuat kumpul keluarga Anda menjadi semakin nyaman, setiap akhir pekan akan diadakan festival musik akustik dengan berbagai macam genre, genre jazz untuk sabtu, dan genre top 40 pada hari minggu.

Bintaro XChange Mall yang bertempat di Jakarta ini juga menyediakan fasilitas Ice Skating. Memang sudah banyak Mall yang memiliki fasilitas Ice Skating,, tapi di Bintaro XChange Mall memiliki keunggulan, karena arena Ice Skating di Bintaro XChange Mall adalah arena Ice Skating terbesar di Indonesia. Arena Ice Skating di Bintaro XChange Mall memiliki luas 1320 m2, plus dengan tambahan 1000 m2 untuk menjadi fasilitas pendukung. Selain bersenang-senang, Anda juga dapat dilatih dalam bermain Ice Skating di Bintaro XChange Mall ini, karena ada 20 pelatih Ice Skating professional bersertifikat ISI Asia.

Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall
Bintaro XChange Mall adalah Mall di Jakarta yang akan menjadi pusat gaya hidup dan kebutuhan masa depan Anda, karena hanya di Bintaro XChange Mall Anda dapat menemukan sesuatu yang berbeda dengan Mall lainnya. Bintaro Jaya Xchange Mall adalah pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan jakarta.

Semoga informasi saya dapat bermanfaat.
Salam dan Terimakasih. :) :)

No comments:

Post a Comment