Friday 14 February 2014

Hasil Liga Inggris Pekan ke-26

Hasil Liga Inggris, Pekan 26
Hallloooo D'ers sejati,,mau update hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-26 nih D'ers,,maaf telat ya D'ers update nya,,karena memang lagi sibuk-sibuknya nih,,hehehe.
Di pekan ke-26 Liga Inggris ada yang menarik,,karena ada 2 pertandingan ditunda karena cuaca buruk D'ers.

Sebelumnya saya ingin mengucapkan turut berduka cita dengan terjadinya musibah dimana-mana,,disetiap penjuru indonesia,mulai dari banjir jakarta,manado,erupsi sinabung,dan yang terbaru  meletusnya gunung kelut tadi malam. Semoga setiap orang yang terkena dampak bencana, dapat diberi kesabaran yang berlebih.

Hasil Liga Inggris, Pekan 26
Tentunya yang paling disorot adalah ditundanya laga Man.City v Sunderland,,,memang bukan pertandingan Bg Match,tetapi dengan ditundanya pertandingan Man.City v Sunderland,,tentunya sangat merugikan Man.City yang pekan-pekan ke depan pastinya memiliki jadwal yang sangat padat.

Man.City masih harus berlaga di FA Cup untuk menghadapi Chelsea, dan bertanding dengan Barcelona di laga 16 besar Liga Champions.

Kembali ke hasil nih D'ers,, Chelsea masih menduduki puncak klasemen Liga Inggris meski bermain imbang kala dijamu WBA. Chelsea tetap dipuncak karena Arsenal juga bermain imbang kala menjamu Man.Utd, dan Man.City tidak bermain karena cuaca buruk.

Berikut ini hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-26 :
Hasil Liga Inggris, Pekan 26, Hasil Pertandingan
Klik gambar untuk memperbesar

Berikut Klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-26,, meski masih ada 4 tim yang baru bermain 25 kali :
Hasil Liga Inggris, Pekan 26, Klasemen pekan ke 26
Klik gambar untuk memperbesar

Semoga informasinya dapat bermanfaat untuk pengunjung setia Blog MCD.
Terimakasih untuk kunjungannya D'ers... I Love U all... :) :)
Happy Valentine's Day...

No comments:

Post a Comment