Monday, 10 February 2014

Hasil Liga Inggris Pekan ke-25

Hasil Liga Inggris, Pekan 25, Liverpol, Arsenal
Selamat dini hari D'ers sejati,,hahahahaha :D,, siapa nih D'ers yang setia menunggu update Blog MCD sampe dinihari gini,?
Tadi habis menyaksikan pertandingan-pertandingan seru dari Liga Inggris pekan 25,, jika ada diantara kalian yang terlewatkan pertandingannya, saya akan memberikan hasil pertandingan beserta klasemen sementara Liga Inggris.
 Hasil Liga Inggris, Pekan 25, Chelsea, Newcastle
Ada yang sangat mengejutkan di pekan ke 25 ini D'ers,, yaitu skor pertandingan antara Liverpool v Arsenal,, yang berkesudahan dengan kemenangan Liverpool 5-1. kaget gak hayooo,??? eheheehehe :)
Sementara itu dipertandingan  lainnya chelsea meraih poin maksimal dengan menaklukan Newcastle 3-0.

Hasil Liga Inggris, Pekan 25, Man.City
Persaingan papan atas Liga Inggris menjadi semakin sangat seru nih D'ers,, antara 3 tim raksasa, Chelsea, Arsenal dan Man.City yang sabtu kemarin ditahan Norwich City. Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan ke 25 :
Hasil Liga Inggris, Pekan 25
Klik gambar untuk memperbesar

Dengan kemenangan 3-0 atas newcastle,, membuat chelsea memuncaki daftar klasemen Liga Inggris pekan ke 25,, dan berikut ini Klasemen lengkap Liga Inggris hingga pekan ke 25 :
Hasil Liga Inggris, Pekan 25, Klasemen Liga Inggris
Klik gambar untuk memperbesar

Sekian dulu update dari saya ya D'ers,,terus kunjungi dan ramaikan Blog MCD ya,? Jika ada yang ingin req artikel bisa kok,, silahkan tinggalkan komentar dibagian bawah ya,? ;)

Salam dan Terimakasih :) :)