Thursday 27 March 2014

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Selamat sore D'ers sejati yang selalu setia untuk menunggu update terbaru dari blog MCD. Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Notebook Terbaik dan Ter-Favorit saya. Pasti D'ers sejati udah pada punya Notebook kan,?Saya juga akan sedikit memberikan rekomendasi bagi Anda yang ingin membeli Notebook baru.
Notebook ASUS N46VZ adalah pilihan bagi saya untuk menjadi Notebook Terbaik dan Ter-Favorit bagi saya. Saya adalah pribadi yang sangat menyukai seni,, apalagi seni musik,, dan Notebook ASUS N46VZ ini sangat baik dalam memberikan Audio. Dalam Notebook ini tersedia teknologi SonicMaster yang telah dikembangkan bersama dengan Audio Bang & ICEpower, serta dengan tambahan integrasi dari Waves MaxxAudio 3 yang pastinya dapat menambah ke indahan Suara yang keluar dari Notebook ASUS N46VZ.Tentunya dengan kualitas Audio yang luar biasa ini akan memudahkan saya ketika saya mencari komponen yang ada dalam sebuah lagu,, karena setiap komponen seperti Drum, Bass, Vocal, Gitar, maupun komponen musik lainnya bisa saya dengarkan dengan sangat jelas menggunakan Notebook ASUS N46VZ ini.

Bagaimana D'ers,, bagi Anda yang sangat suka mendengarkan musik, saya sarankan untuk memilih Notebook ASUS N46VZ ini sebagai Notebook Terbaik bagi Anda. Tidak hanya Audio yang luar biasa canggih,, pada Notebook ASUS N46VZ ini juga memiliki layar dengan ekstra pandangan yang luas hingga sudut 150 derajat dengan kualitas yang tajam. pada ASUS N46VZ ini sudah memiliki sistem operasi Windows 8,, namun masih bisa Anda ganti sendiri jika ingin menggunakan Windows 7.

Jadi D'ers sejati pastinya tau dong alasan saya kenapa saya memilih Notebook ASUS N46VZ ini,, karena Notebook ini memanjakan saya dalam mendengarkan Musik,, dan pastinya juga memanjakan mata saya untuk tetap bisa lama berada di depan Notebook N46VZ ini.

Semoga informasi saya ini dapat bermanfaat bagi Anda pecinta musik yang akan memilih Notebook Terbaik bagi diri Anda sendiri. Salam dan Terimakasih :) :)

No comments:

Post a Comment