Monday 3 March 2014

Man.City Juara Capital One Cup 2013/14

Capital One Cup 2014, Juara, Man.City
Hallllooooo D'ers sejati... selamat siang.?? lagi pada sibuk apa nih,?
Semalam habis nonton Final Capital One Cup,,seru banget loh D'ers,? apa ada yang kelewatan pertandingannya,? jangan khawatir,, saya berikan ulasannya...hehehe.

Final Capital One Cup mempertemukan Man.City v Sunderland. Sebelum pertandingan berlangsung sangat banyak sekali pengamat sepakbola yang menjagokan Man.City . Dan memperkirakan Man.City akan meraih gelar perdana musim ini,pun gelar perdana bagi Manuel Pellegrini.

Capital One Cup 2014, Juara, Man.City, Aguero
Namun setelah pertandingan berlangsung pada babak pertama,, mungkin banyak juga yang terkejut. Pada awal laga Man.City langsung memberikan tekanan yang luar biasa, namun dengan strategi Counter Attack-nya sunderland justru mampu unggul 1-0 melalui gol Fabio Borini hingga paruh pertama.

Capital One Cup 2014, Juara, Man.City, Nasri
Di babak kedua Man.City semakin gencar melancarkan serangan. dan tidak sia-sia,, Yaya Toure berhasil menaklukkan Manonne dengan sebuah tendangan jarak jauh spektakuler...
Selang 1 menit setelah Yaya Toure menyamakan skor, Samir Nasri berhasil membawa City unggul pun dengan tendangan keras ke pojok gawang Manonne yang sebenarnya tampil bagus,, skor pun berubah menjadi 2-1 untuk City.

Capital One Cup 2014, Juara, Man.City
Setelah Sunderland tertinggal, Sunderland beberapa kali melancarkan serangan ke lini pertahanan City,, namun pertahanan City masih sangat sulit ditembus. Malah karena terlalu asik menyerang, City kembali dapat mencetak gol ke gawang Sunderland melalui pemain pengganti Jesus Navas di menit-menit akhir, skor berubah 3-1, dan menurut saya City sudah pasti Juara. Benar saja... setelah peluit panjang dibunyikan, City unggul 3-1 dan meraih gelar juara perdananya pada Musim ini.

Congratulations for Man.City... Semoga dengan gelar pertamanya, Man.City dan Pellegrini dan meraih gelar-gelar berikutnya. Sukses selalu untuk Man.City....

Sekian artikel dari saya D'ers,, semoga dapat membantu,, dan selamat ya bagi seluruh pendukung the City'zens...

Salam dan Terimakasih. :) :) :)

No comments:

Post a Comment