Tuesday 11 March 2014

Hasil Liga Inggris Pekan ke-29

Liga Inggris, Pekan 29, Hasil Pertandingan, Man.Utd
Selamat siang D'ers... maaf nih baru bisa update hasil terbaru Liga Inggris pekan ke-29... karena kemaren ada kendala koneksi. hehehe.
Liga Inggris telah berlangsung hingga pekan ke-29,, dan hanya menyisakan 9 pekan lagi untuk menentukan siapakah peraih trofi Liga Inggris musim 2013/14.

Di pekan ke-29 ini banyak pertandingan yang tidak dimainkan, karena masih ada tim-tim Liga Inggris yang harus menjalani pertandingan di lanjutan FA Cup.

Liga Inggris, Pekan 29, Hasil Pertandingan, Chelsea
Meski banyak pertandingan yang tidak dimainkan, namun Liga Inggris tetap seru dan menarik. Salah satu pertandingan yang sangat menyorot mata penonton adalah antara Chelsea v Tottenham. Pertandingan berlangsung sangat ketat antara kedua tim di babak pertama,, namun di babak ke 2, apalagi setelah chelsea berhasil mencetak gol,, seolah-olah Tottenham sudah mati kutu, dan benar saja,, Chelsea menghancurkan Tottenham 4-0.

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-29 :
Liga Inggris, Pekan 29, Hasil Pertandingan
Klik gambar untuk memperbesar

Liga Inggris, Pekan 29, Hasil Pertandingan
Chelsea masih tetap memuncaki klasemen sementara Liga Inggris,, apalagi setelah kemenangan 4-0 atas Tottenham. Dengan ini memunculkan banyak prediksi pengamat sepakbola, bahwa Chelsea akan meraih gelar kembali bersama Mourinho.



Berikut Klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-29 :
Liga Inggris, Pekan 29, Hasil Pertandingan, Klasemen Sementara
Klik gambar untuk memperbesar

Sekian dulu update hasil Liga Inggris dari saya ya D'ers... tetap setia kunjungi Blog MCD ya,?
Semoga kita semua sukses...
Salam dan Terimakasih :) :)

No comments:

Post a Comment