Monday 7 April 2014

Hasil Liga Inggris Pekan ke-33

Hasil Liga Inggris, Pekan 33
Selamat pagi D'ers sejati... sudah pada bangun dan beraktivitas atau masih pada asik tidur nih,?hehehe :)
Liga Inggris di pekan-pekan terakhir menjadi semakin seru nih D'ers,, dengan persaingan yang semakin mengerucut ke 3 tim,, Liverpool, Man.City, dan Chelsea.

Hasil Liga Inggris, Pekan 33
Man.City memiliki peluang yang paling besar untuk menjuarai Liga Inggris Musim 2013/14,, jika mereka mampu memenangkan seluruh sisa pertandingan. Namun ujian berat menghadang kala Man.City harus bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool,, dan menurut saya pertandingan itu menjadi penentu, siapakah penguasa Inggris musim 2013/14.

di pekan 33 kemarin tidak banyak kejutan terjadi,,hampir semua tim besar meraih hasil positif,, hanya Arsenal yang mengalami kekalahan,, dan sepertinya Arsenal harus menyerah untuk persaingan merebut gelar Liga Inggris musim 2013/14. dan berikut ini hasil pertandingan pekan ke-33 :
Hasil Liga Inggris, Pekan 33
Klik gambar untuk memperbesar
Dengan kekalahan Arsenal,, tinggal 3 tim yang akan berusaha saling jegal untuk merebut gelar Liga Inggris,, dan Arsenal justru harus bersaing dengan Everton untuk merebut posisi ke empat,, untuk dapat masuk play off Liga Champions musim depan. Berikut klasemen sementara hingga pekan ke-33 :
Hasil Liga Inggris, Pekan 33, Klasemen sementara
Klik gambar untuk memperbesar

Penentuan gelar juara sepertinya harus ditentukan di pekan-pekan terakhir Liga Inggris,, maka dari itu bagi Anda pecinta Premier League,, terus saksikan dan terus ikuti perkembangan terbaru dari Liga Inggris,, dukung tim kesayangan Anda untuk selalu meraih hasil yang positif.
Hasil Liga Inggris, Pekan 33

Tetap sportif ya tentunya,, dan fair play,, itu yang paling penting,,. Terima kasih telah bersedia mengunjungi Blog MCD. sampai jumpa lain waktu... :) :)

No comments:

Post a Comment