Friday 11 April 2014

Draw Semi-Final Liga Champions 2013/14

Liga Champions, 2013/14
Halllooooooo D'ers sejati,,udah lama nih gak update artikel,,soalnya lagi GALAU d'ers,,hahahaha :D
Kali ini saya akan update Hasil Draw Semifinal Liga Champions,,udah sampai semifinal lho D'ers,,pastinya semakin seru nih,,hehehee.
Di Semifinal Liga Champions 2013/14 ini memang mempertemukan 4 tim yang memang sedang dalam performa terbaiknya.

Pertama Ada Real Madrid yang akan bertemu Bayern Munchen. Ini merupakan pertemuan yang sangat emosional bagi Madrid,, pasalnya dalam beberapa musim yang lalu Madrid sempat tersingkir oleh munchen, dan musim lalu juga tim asal jerman yang menyingkirkan Madrid. Madrid Lolos walau kalah 2-0 dipertemuan ke dua atas Dortmund,, sementara Munchen lolos karena berhasil menghancurkan Man.Utd 3-1 di leg kedua.

Satu semi-final lainnya adalah bertemunya Atletico Madrid v Chelsea. lagi-lagi tim asal kota Madrid nih D'ers,, sepertinya sedang hoki nih tim asal kota Madrid,,hehehe. Atletico berhasil menyingkirkan tim senegara mereka, Barcelona untuk melaju ke semi-final. Sementara Chelsea bertarung mati-matian untuk dapat mengalahkan PSG di leg ke-dua. Pertemuan ini akan sangat emosional bagi Jose Mourinho yang musim lalu kalah dari Atletico di Final Coa Del Rey sewaktu masih menangani Real Madrid.

Berikut ini Draw Semi-Final Liga Champions 2013/14 :
Liga Champions, 2013/14
Tim mana yang Anda jagokan untuk melaju ke Final D'ers,?dan tim mana yang menurut Anda paling pantas untuk menjuarai UEFA Champions League 2013/14,??

Semoga Informasinya bermanfaat ya D'ers,, salam dan Terimakasih :) :)

No comments:

Post a Comment