Monday 14 April 2014

Hasil Liga Inggris Pekan ke-34

Liga Inggris, Hasil pertandingan, Pekan 34
Liga Inggris semakin seru aja nih D'ers,, Liverpool menatap gelar pertamanya pada era Premier League. Liverpool kali ini sangat berkesempatan untuk meraih gelar pertama pada Era Premier League,, Liverpool memang belum pernah meraih Titel Liga Inggris setelah berubah era menjadi Premier League,
dan musim ini adalah peluang besar bagi The Reds untuk mendapatkan gelar Premier League pertama mereka.

Liga Inggris, Hasil pertandingan, Pekan 34
Pertandingan tadi malam sangat menentukan kelanjutan Liverpool dalam persaingan perebutan gelar Premier League dengan menghadapi Man.City,, dan Liverpool pun sukses mengalahkan City 3-2. Ini tentunya membuat Liverpool unggul jauh dari Man.City,, mungkin Chelsea yang sangat berpeluang menjegal Liverpool,,kenapa??? karena Chelsea masih akan berhadapan dengan Liverpool,, tentunya akan menjadi partai yang sangat menentukan kan D'ers,?

Selain itu persaingan perebutan peringkat 4 antara Arsenal dan Everton juga sangat seru,,diluar dugaan Everton menggusur Arsenal dari peringkat 4. Everton berhasil menang atas Sunderland,, sementara Arsenal tidak bermain pada pekan 34 karena harus bermain di Piala FA. Namun jumlah bermain kedua tim masih sama-sama 33.

Berikut ini hasil pertandingan Liga Inggris Pekan ke-34 :
Liga Inggris, Hasil pertandingan, Pekan 34
Klik gambar untuk memperbesar

Liverpool masih kokoh di puncak klasemen karena berhasil mengalahkan pesaing berat mereka Man.City. dan berikut ini klasemen sementara hingga pekan ke-34 :
Liga Inggris, Hasil pertandingan, Pekan 34, Klasemen sementara
Klik gambar untuk memperbesar

Selalu saksikan perkembangan terbaru dari Liga Inggris ya D'ers,, karena semakin seru nih D'ers,,hehehehe.
semoga Informasi ini dapat bermanfaat. Salam dan Terimakasih :) :)

No comments:

Post a Comment