Wednesday 23 December 2015

Kuliner Sragen

Malam D'ers... saya mau bahas/share artikel Kuliner di kota Sragen nih..enak-enak lho D'ers...coba aja yang pada ke sragen, cobain makanan-makanan di kota Sragen,,mantapsss....hehehehe ;) ;)
Ada banyak tempat makan/kuliner di Kota Sragen,,banyak banget malah,tapi saya mau membahas kuliner yang ada di Sragen,terutama yang ada di desa gue nie D'ers... Ada yang sangat terkenal, yaitu Gado-Gado Bang Ali, dan juga Pentol Goreng Bawah Tower,hehehe.
Kalau Gado-gado bang Ali rame dikunjungi para Pegawai, beda hal-nya dengan Pentol Bawah Tower yang rame dikunjungi para anak muda/anak sekolahan.
Gado-gado Bang Ali sangat luar biasa malah, karena telah menembus pasar lintas provinsi. Gado-gado Bang Ali sudah dikenal di berbagai kota seperti di Solo, Yogyakarta, Ngawi, Wonogiri bahkan sampai sejumlah kota besar lainnya, seperti Jakarta. Mungkin suatu saat Pentol Goreng Bawah Tower yang juga dari Widoro, Sragen akan segera menyusul ketenaran Gado-gado Bang Ali.
Jadi jangan ragu lagi ya buat pendatang di Sragen untuk mampir ke widoro mencoba kuliner-kuliner yang menggugah selera, tentunya bagi pecinta kuliner..hehehehe

Semoga Bermanfaat infonya...
Salam.

No comments:

Post a Comment