Wednesday 30 October 2013

OS Terbaru dari Apple

Apple memang rajanya dalam memproduksi berbagai macam gadget, mulai dari smartphone, tablet PC, PC, music Portable, dan masih banyak lagi deh pokonya,hehehe.
Selain itu, Apple juga memiliki sebuah sistem operasi beda dengan yang lainnya, jika banyak macam smartphone menggunakan OS Android, iPhone yang diproduksi oleh Apple menggunakan iOS.
Begitu pun untuk PC, banyak PC yang pasti menggunakan OS windows, tetapi Apple memiliki OS sendiri, yaitu Mac OS, keren bukan,?hehehe :)

Sekarang bahkan Apple merilis sebuah Sistem Operasi terbarunya, yaitu OS X Mavericks. Dengan OS terbarunya diperkirakan Apple akan semakin diatas awan,,hehehe, pastinya akan selalu berjaya dalam dunia/pasar Gadget.

OS X Mavericks sekarang sudah bisa didapatkan secara gratis, Anda tinggal upgrade aja dari Mac OS ke OS X Mavericks. Memang tampilannya gak jauh beda sih, tapi pasti ada perbedaan dalam kinerja Macbook kalian,hehehe.

Banyak pembaruan yang harus kalian coba dalam OS X Mavericks ini D'ers,, banyak desain-desain baru dan menarik, tema-tema yang pastinya keren dan halus..hehehehe.


Ada setidaknya 200 fitur terbaru dalam OS X Mavericks ini D'ers, dan buat Anda yang menjadi pengguna setia Apple Macbook,, cepetan di upgrade yah D'ers,, mumpung gratis lho upgrade-nya...

Semoga infonya dapat bermanfaat.
Salam.

Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment