Friday 11 October 2013

Persaingan Apple dan Samsung

Selamat pagi D'ers,, Dunia tehnologi semakin ramai nih D'ers,, dengan persaingan 2 Brand paling sukses, Samsung dan Apple. Apalagi di pasar smartphone, kedua brand tersebut bersaing sangat ketat, meski menurut saya Apple lebih sukses sih. hehehehe.
Samsung dengan produk andalannya, Samsung Galaxy S4 sangat laris dipasaran, dan mengalahkan Apple dengan iPhone 5 nya. Namun ketika Apple merilis 2 produk iPhone terbaru, yaitu iPhone 5S dan iPhone 5C, Apple kembali meraup kesuksesan yang sangat luar biasa, bahkan penjualan kedua produk terbaru dari iPhone tersebut tercatat menjadi sebuah rekor penjualan.


Samsung pun tidak mau kalah, Samsung telah merilis beberapa produk terbarunya untuk kembali bersaing dengan Apple iPhone yang sudah sangat laris tersebut. Samsung merilis Galaxy Note 3, yang menurut saya juga akan sangat diminati oleh pecinta Samsung.

Jadi kalau menurut D'ers sejati, sampai kapan persaingan 2 Brand ternama ini berakhir, menurut saya tidak akan tuntas,,hahahaha. Tapi kenapa hanya 2 brand ini ya yang paling populer,?? kemana brand Nokia, Blackberry, dan LG yang dulu sangat merajai pasar. Yah semoga saja nanti akan muncul produk-produk smartphone terbaru, yang pastinya dengan kualitas jempolan. Kalau menurut saya Apple iPhone is the best ;)

Semoga bermanfaat.
Salam.

Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment