Sunday 17 November 2013

Sony Playstation 4 Resmi Dirilis


Selamat SOre D'ers sejati yang selalu setia nunggu update terbaru dari Blog MCD. sudah pada mandi belum nih,?hehehehe :)
Musim hujan gini mau ngapa-ngapain males D'ers,, apalagi lagi Flu nih,,hehehee, tapi buat D'ers sejati saya akan update info terbaru,, buat para gamers tentunya.

Sony telah mengumumkan Console game andalannya, Playstation merilis versi terbarunya, yaitu Playstation 4. Playstation 4 telah resmi dirilis tanggal 15 November kemarin nih D'ers,, tapi baru beredar untuk pasar Amerika saja, tapi tidak lama lagi Playstation 4 juga akan segera rilis di Eropa dan Australia, buat Orang Indonesia bisa beli di Australia aja,, karena dekat,hehehe.

Playstation 4 mempunyai beberapa fitur yang jauh lebih menawan dibandingkan dengan PS 3, PS 4 memiliki grapichs yang jauh lebih jernih dan sangat detail, sehingga membuat gamers akan lebih terasa sensasinya dalam bermain game.

Banyak juga analis yang memprediksi bahwa PS 4 lebih bagus dari pesaing terberatnya, yaitu XBOX terbaru dari Microsoft. Untuk harga juga PS 4 sangat terjangkau D'ers,, dirilis perdananya di Amerika, PS 4 dibanderol dengan harga US$ 399 atau sekitar Rp 4 juta-an.

Nah...buat D'ers sejati yang suka nge-game,, cepet-cepet pesan ya... saya dipesenin juga boleh lho D'ers,,hahahaha.

Semoga bermanfaat infonya...
Salam.

No comments:

Post a Comment