Thursday 14 November 2013

Traveling dan Musik

Selamat siang D'ers sejati,, setiap orang pasti mempunyai hobi masing-masing kan, kalo D'ers sejati hobinya apa nie,? apakah membaca artikel dari MCD,?hehehe,, berharap banget ya...
Hobi ada banyak, ada olahraga, membaca, nonton, namun yang lagi banyak digemari adalah hobi Travelling dan Musik.

Kalau saya sih Travelling tidak terlalu suka ya, tapi kalau musik saya sangat suka D'ers,, karena saya orangnya suka berkreatifitas,,hehehe,, gak percaya ya D'ers,?bahkan saya sudah membuat beberapa lagu yang saya upload ke youtube lho D'ers,,hehehehe.

Semua orang bisa kok bermain musik, asal ada kemauan, Anda bisa bernyanyi, bermain gitar, bass, drum, piano, biola, dan masih banyak lagi alat musik lainnya, tinggal pilih yang kalian suka. Kalau Anda merupakan seseorang yang kreatif, dan suka menuangkan kreatifitas Anda,, Anda dapat menulis lagu D'ers...

Kalau alat musik yang paling saya suka adalah gitar, drum, dan piano, pengennya bisa mainin semua alat musik itu D'ers,, tapi untuk saat ini cuma baru bisa bermain gitar saja,,hehehe,, ada yang mau saya ajarin,? ;) ;)

Hobi Travelling juga tidak kalah diminati loh D'ers,, meski saya tidak terlalu suka dengan Travelling, tapi banyak teman-teman saya yang sangat suka dengan hobi travelling, dan teman-teman saya sering menceritakan beberapa pengalaman travelling mereka.

Nah,, buat D'ers sejati hobi apa nih yang paling Anda suka dan ingin Anda jalankan,? Semoga Hobi-nya D'ers adalah hobi yang positif ya...

Semoga bermanfaat.
Salam

Tulisan ini dibuat dalam rangka mengikuti Blog Competition #PulangNegri Valadoo.

No comments:

Post a Comment