Tuesday 26 November 2013

Hasil Pekan ke-12 Liga Inggris

Hasil, Pekan 12, Liga Inggris
Selamat pagi D'ers sejati, pasti malam minggu semalam yang sama pacarnya, pacarnya diajakin nonton pertandingan bola ya,?hehehe. Semalam di Liga Inggris tersaji beberapa pertaningan seru D'ers, yang pastinya melibatkan tim-tim besar. Bagi D'ers yang kelewatan pertandingannya, nih saya mau kasih hasil lengkapnya D'ers...

Tapi sebentar ya D'ers,, sebelum saya ngasih tau hasil selengkapnya, saya mau bahas pertandingan Big Match di Liga Jerman, semalam jagoan saya Bayern Munchen berhasil menumbangkan Dortmund di kandang Dortmund, apalagi dengan skor yang sangat meyakinkan 3-0. Gol-gol Munchen dicetak oleh mantan punggawa Dortmund, Mario Goetze, dan dua pemain andalan Munchen, Muller, dan Robben.

Hasil, Pekan 12, Liga Inggris

Nah,, sekarang kita lanjut ke Liga Inggris nih D'ers,, di Liga Inggris semalam juga tersaji partai yang sangat luar biasa, Derby Merseyseide antara Everton melawan Liverpool. 6 Gol tercipta dalam pertandingan tersebut,, untuk hasil lengkapnya, lihat gambar dibawah ya D'ers...

Klik Gambar Untuk Memperbesar

dan berikut saya berikan klasemen sementara hingga pekan ke 12 D'ers...


Klik Gambar Untuk Memperbesar

Semoga infonya bermanfaat,
Salam dan Terimakasih. :)

No comments:

Post a Comment