Thursday 19 January 2017

Hasilkan Uang Dengan PTC SilverClix

Selamat malam sobat MCD yang selalu setia untuk mengunjungi blog MCD. kembali lagi bersama Blog dengan sedikit kreatifitas ini,,hahahahaha :D
Kali ini saya akan membahas tentang PTC,, yang pastinya PTC yang sudah pasti membayar membernya.
Dan PTC yang saya review disini adalah SilverClix. SilverClix adalah keluarga dari GoldenClix,,emm,,pokonya keluarga Golden apa gitu deh,,yang pasti sebuah perusahaan besar kayaknya,,hehehehe. :)

Di SilverClix ada berbagai cara untuk menambah pundi-pundi dollar Anda selain PTC tentunya. seperti PTC lainnya,, disini ada fitur grid,, yang jika beruntung Anda bisa mendapatkan bonus dollar di fitur Grid ini. Selain itu,,jika tidak salah juga ada fitur view video, offer,, emm dan mungkin masih banyak lagi fitur-fitur lainnya... Oiya,, ada juga fitur poin,, yang pastinya dapat Anda tukarkan dengan Dollar.

Berikut ini saya berikan bukti pembayaran melalui Paypal dari SilverClix :
Bukti pembayaran
Klik gambar untuk memperbesar

Dan jika bagi Anda yang ingin bergabung,, atau mungkin sekedar ingin tahu bagaimana sih websitenya,, kunjungi aja Disini. Atau dengan klik banner dibawah ini ya D'ers... :

Silverclix 
 
Jangan lupa ya D'ers,, untuk masuk ke link yang saya berikan, Anda harus menunggu 5 detik untuk nantinya akan muncul button Skip Ad di pojok kanan atas,, kemudian klik button tersebut ya,, dan Anda akan segera diarahkan ke website terkait.

Terimakasih ya bagi sobat MCD yang setia mengunjungi blog sederhana ini,, semoga informasi ini dapat bermanfaat ya...
Salam sukses semuanya :) :)

No comments:

Post a Comment