Saturday 22 March 2014

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2013/14

Liga Champions, Hasil Drawing
Selamat dinihari sahabat MCD.... masih adakah dari Anda semua yang masih betah begadang,?? temenin saya dong...hehehehe. begadang nungguin Drawing Perempat Final Liga Champions nih D'ers... dan akhirnya Drawing pun berakhir...ingin tahu hasilnya,??? simak ya...

Drawing Liga Champions telah dilakukan beberapa jam yang lalu,, dan sudah menemukan hasilnya...
Di perempat final UCL musim 2013/14 ini sangat menarik,,karena semua tim adalah tim yang memiliki nama besar dan berbagai macam prestasi yang luar biasa,, dan pastinya juga ada tim dengan performa yang sedang menanjak.
Liga Champions, Hasil Drawing
Pengen tahu tim kesayangan Anda akan berhadapan dengan Tim mana,??? sebentar dulu D'ers,, sebelum saya kasih tahu,,saya ingin membahas salah satu pertemuan dari 2 tim yang sangat menyita perhatian pengamat sepakbola,, dan tentunya pertemuan yang penuh dengan aroma dendam. Yupz... Real Madrid v Borussia Dortmund,, Real Madrid yang musim lalu gugur di semifinal karena Dortmund,,kini kembali bertemu di Perempat Final UCL, dan tentunya Madrid sangat berambisi membalas kekalahan musim lalu, apalagi sekarang Madrid di nahkodai oleh pelatih baru. Akan sangat menarik bukan D'ers pertemuan ini,? jangan lupa nonton pertandingannya lho D'ers...hehehe :)

Liga Champions, Hasil Drawing
Sekarang untuk hasil lengkap Drawing Perempat Final UCL 2013/14,, bisa Anda lihat ada gambar dibawah ini D'ers,, catat yah tim kesayangan Anda berhadapan dengan tim mana ;) :
Liga Champions, Hasil Drawing
Klik gambar untuk memperbesar

Jangan lupa tonton tim kesayangan Anda ya D'ers,, kalau saya sih pengen nonton semua pertandingannya,,karena semua pertandingan sangat menarik untuk disaksikan... :)
Semoga informasi saya ini dapat bermanfaat ya D'ers... dan jangan lupa untuk selalu kunjungi blog sederhana MCD ia.

Salam dan Terimakasih :) :)

No comments:

Post a Comment