Friday 21 March 2014

Jadikan Lingkungan Kita Menjadi Lebih Sehat dan Indah

Peduli Lingkungan
Foto Oleh : Oslandcvano
Selamat malam D'ers sejati, yang masih menunggu untuk update terbaru dari blog MCD. Alhmdllah saya masih diberi kesempatan untuk meng-update Blog sederhana MCD ini. Kali ini saya akan membahas tentang lingkungan yang ada disekitar kita.

Lingkungan adalah sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan kita. Karena lingkungan kita bisa menjadi orang yang baik dan maju, tapi ada juga karena lingkungan kita menjadi orang yang malas, dan tak mau bekerja keras. Contoh kecil adalah seseorang yang hidup dalam lingkungan yang kurang bersih,, orang tersebut bisa terpengaruh untuk menjadi orang yang malas, dan tidak mau bekerja keras,kenapa??? karena terhadap lingkungan disekitarnya saja dia tidak memperdulikan. Paling tidak seharusnya kita yang tinggal di Negara dengan sejuta keindahan Alam ini,,harus bisa merawat untuk lingkungan kita yang bersih, Indah, dan pastinya rapi. Seperti kota yang saya tinggali... SRAGEN ASRI. Aman, Sehat, Rapi, dan Indah. memang kota tempat saya tinggal mungkin belum terlalu dikenal, namun disini adalah tempat yang sangat indah, kota ini sangat bersih, rapi, indah, dan pastinya aman.
Peduli Lingkungan
Foto Oleh : Oslandcvano
Saya berharap Ibu Kota kita tercinta juga dapat menjadi kota yang lebih Indah dan nyaman. Jakarta memang kota metropolitan, namun ada sebagian tempat atau lingkungan yang menurut saya masih kurang terawat. Masih ada pemukiman penduduk yang sebenarnya kurang layak untuk ditempat'i... Maka dari itu saya mengajak untuk seluruh Masyarakat Indonesia saling membantu dalam mewujudkan Lingkungan yang bersih, sehat, rapi dan indah. Mari kita mulai dari hal kecil seperti membuang sampah pada tempatnya, bahkan mungkin dari hal yang lebih kecil lagi, contoh merapikan tempat tidur kita masing-masing. Mungkin dengan cara kita memupuk dari hal-hal kecil tersebut, akan menjadi sebuah perubahan besar untuk Lingkungan di Kota, Provinsi, dan mungkin Lebih besar lagi, yaitu Negara kita.

Sekali lagi saya akan mengajak seluruh Masyarakat Indonesia untuk menjadikan Lingkungan kita yang bersih, sehat, rapi dan indah. Karena Lingkungan yang bersih akan membuat pemikiran kita juga bersih.
Saya akan memberikan sebuah Quote pribadi dari saya,, "Kondisi Lingkungan di Sekitar Anda,, Adalah cermin Kepribadian Diri Anda" .

Sekian tulisan sederhana di blog sederhana MCD ini,,semoga dapat memberikan energi positif kepada setiap pembaca,, dan menjadikan sebuah motivasi untuk kita menjadikan lingkungan yang lebih baik.

Salam dan Terimakasih :) :)

No comments:

Post a Comment