Monday 24 March 2014

Hasil Liga Inggris pekan ke 31

Liga Inggris, Hasil Pertandingan
Selamat pagi D'ers ejati,,adakah yang sudah bangun,,apa malah pada begadang nonton El Clasico,?? pertandingan El Clasico sangat seru nih D'ers,, sebelum Madrid bermain dengan 10 orang,, setelah Sergio Ramos dikartu merah, pertandingan jadi kurang menarik. Kita lanjut ke topik utama nih D'ers...
Liga Inggris musim 2013/14 telah memasuki pekan-pekan krusial, dan kini telah menginjak oekan ke-31. Dan di pekan 31 inilah terjadi rekor, karena dari pekan 31 ini telah terlahir 42 Gol dari 20 tim yang bertanding.

Liga Inggris, Hasil Pertandingan
Memang Pekan 31 menghasilkan beberapa pertandingan dengan skor besar, atau pun skor tipis namun dengan jumlah gol yang banyak. Yang sangat mengejutkan pastinya dibantainya Arsenal 6-0 oleh the blues Chelsea. Dengan kekalahan 6-0 dari Chelsea ini memberikan kado yang kurang menyenangkan bagi Arsene Wenger yang menjalani laga ke-1000. dan pada pekan 31, pertandingan Cardif v Liverpool menghasilkan Gol paling banyak,yaitu 9 gol, 3 dari Cardiff dan 6 bagi Liverpool.

Liga Inggris, Hasil Pertandingan
Oiya D'ers,, ada lagi yang menjadi perhatian pada pekan ke 31 ini lho,,tidak lain tidak bukan adalah Gol spektakuler Wayne Rooney ke gawang west ham dari tengah lapangan. Gol ini mirip dengan Gol David Beckham pada musim 95/96 kala masih berkostum United,, dan Gol Rooney pun juga sangat kebetulan disaksikan langsung oleh Beckham yang kebetulan menonton pertandingan West Ham v Man.Utd.
Waduh...sampai lupa nie D'ers,,hasil Liga Inggris-nya... berikut ini hasil lengkap pekan ke 31 :

Liga Inggris, Hasil Pertandingan
Klik gambar untuk memperbesar

Persaingan di papan atas Liga Inggris masih sangat ketat D'ers,, saya yakin gelar juara akan ditentukan pada pekan-pekan terakhir. Berikut ini Klasemen sementara hingga pekan ke-31 :

Liga Inggris, Hasil Pertandingan, Klasemen Liga Inggris
Klik gambar untuk memperbesar

Sekian dulu update hasil pertandingan Liga Inggris dari saya D'ers,, tunggu update-update artikel terbaru dari MCD ya D'ers...
Semoga informasinya bermanfaat,, Salam dan Terimakasih :) :)

No comments:

Post a Comment