Sunday 16 March 2014

Hasil Liga Inggris Pekan ke-30

Liga Inggris, Hasil Pertandingan, Man.City, David Silva
Selamat pagi D'ers sejati yang masih setia menunggu update terbaru dari Blog MCD. karena akhir-akhir ini saya sibuk sekali, sehingga hanya update Liga Inggris saja yang dapat saya share ke D'ers semuanya....untuk artikel-artikel lain akan segera menyusul ya.hehehe
Liga Inggris pekan ke-30 telah melangsungkan beberapa laga tadi malam,, dan semua pertandingan menjadi harga mati untuk sebuah kemenangan dari para Tim Liga Inggris.

Liga Inggris, Hasil Pertandingan
Persaingan papan atas Liga Inggris akan menjadi lebih sengit ketika tadi malam diluar dugaan Chelsea dikalahkan oleh Aston Villa dengan Skor tipis 1-0. Chelsea harus rela bermain dengan 9 pemain setelah 2 pemainnya terkena kartu merah. Selain Chelsea,, ada tim besar lain yang juga terkena kartu merah, Man.City harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke 10,, namun dengan 10 pemain, Man.City tetap mampu meraih kemenangan 2-0 atas Hull City.
Liga Inggris, Hasil Pertandingan

Berikut Hasil Pertandingan Liga Inggris pekan ke 30 :
Liga Inggris, Hasil Pertandingan
Klik gambar untuk memperbesar

Dengan kekalahan Chelsea,, makan papan atas Liga Inggris akan menjadi semakin Seru. Saya yakin penentuan Gelar juara akan ditentukan di akhir Musim.

Berikut Klasemen sementara hingga pekan ke-30 :
Liga Inggris, Hasil Pertandingan, Klasemen Sementara
Klik gambar untuk memperbesar

Terus kunjungi Blog MCD ya D'ers,, dan saya akan update artikel-artikel terbaru nanti,,hehehe.
Salam dan Terimakasih :) :)

No comments:

Post a Comment