Wednesday 23 December 2015

Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Malam D'ers sejati....apa kabarnya nih,?udah lama banget nih saya gak bikin posting-an...karena sempat ada problem di Blog,hehehehe :)
Malam ini saya akan berbagi pengalaman Bagaimana Cara Verifikasi Paypal tanpa menggunakan Kartu Kredit. Disimak ya D'ers...
Bagi Anda yang suka bisnis Online,,pastinya udah kenal dong sama Paypal,? Paypal merupakan tempat penyimpanan uang,, bisa juga untuk melakukan pembayaran di dunia Online,,pastinya akan memudahkan bagi Anda yang berkecimpung di dunia Online. Tapi ada satu syarat supaya Anda bisa menggunakan semua fitur Paypal. Status member Anda harus Terverifikasi,, dan satu-satunya cara untuk Verifikasi Paypal harus dengan Kartu Kredit,, namun untuk pembuatan kartu Kredit butuh biaya dan waktu.

Nah.... sekarang saya akan memberikan solusi bagi Anda yang gak punya Kartu Kredit,,namun tetap bisa Verifikasi akun Paypal Anda.

Pertama,, Anda harus menjadi Nasabah dari BNI (Bank Negara Indonesia),, karena hanya BNI yang memiliki fitur itu. Anda harus mengaktifkan No.Hp Anda di SMS banking, dan Phone banking tentunya,, karena nanti akan dibutuhkan.
  • Pertama Anda SMS menggunakan no.hp yang sudah Anda daftarkan SMS banking,, SMS dengan format ketik : REQ (Spasi) VCN (Spasi) Nominal dan kirim ke 3346. Maksud dari Nominal adalah jumlah uang yang akan Anda gunakan,,karena nanti Paypal akan membebankan tagihan sebesar USD 1.95 ,, sekitar Rp. 23.000. Tapi tenang aja,, nanti biayanya akan dikembalikan ke Akun Paypal Anda kok.
  • Setelah itu Anda akan mendapat balasan dari 3346, dan disuruh untuk memasukkan pin SMS banking Anda secara acak,, misal pin ke 4 dan 6,, balas sms itu dengan pin Anda yang disuruh memasukkan secara acak tersebut.
  • Setelah itu Anda akan mendapatkan no kartu VCN Anda,,misal VCN:123456789,,kode CVC,,misal CVC:321,, dan Valid Thru,misal 05/16.
  • Nah,,kalau Anda sudah dapat semua itu,,masuk ke Akun Paypal Anda,,klik dapatkan status Verifikasi,, dan Anda akan disuruh memilih kartu yang digunakan,, Anda pilih Master Card,, lalu masukkan No VCN, dan Kode VCV,,termasuk juga Valid Thru di kolom-kolom yang sudah disediakan,, setelah itu klik Lanjutkan.
  • Paypal kemudian akan mengirimkan kode ke rekening Anda,, cara Anda mengetahui kode tersebut adalah dengan menelfon Call Center BNI,untuk menanyakan Mutasi Rekening Anda. caranya dengan menghubungi (021) 500046. Nanti Anda akan dibimbing untuk memasukkan no Debit, dan Pin phone banking Anda, baru Anda bisa menanyakan kepada Teller untuk membacakan rincian Mutasi rekening Anda. Tanyakan apakah ada kode dari Paypal.
  • Langkah selanjutnya setelah Anda mendapat kode dari Paypal,, ada 4 angka biasanya,, setelah itu Anda masuk lagi ke akun Paypal Anda,,dan klik lagi dapatkan status verifikasi,, lalu Anda akan disuruh memasukkan kode tersebut,,masukkan kodenya dan Paypal Anda akan terverifikasi. Sukses deh jadi member Verifikasi,,bisa melakukan banyak transaksi.
Klik gambar untuk memperbesar
Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya D'ers,, bagi Anda yang ingin mem-verifikasi akun Paypal Anda...Sukses selalu untuk Anda yang berbisnis Online... :)
Jika Ada yang ingin ditanyakan,, langsung aja ke kolom komentar ya,, Terimakasih... :)

No comments:

Post a Comment