Wednesday 23 December 2015

Acara Kartun Terbaik Saat Ini

Pagi D'ers... siapa yang suka nonton acara kartun,??hehehe,, saya suka banget D'ers,,wkakaka, kayak anak kecil aja ya??
Nonton acara kartun itu bisa menghilangkan stres lho, jadi kita bisa lupa akan masalah kehidupan yang sedang kita alami.
Dan berikut ini saya akan merangkum Acara Kartun Terbaik menurut MCD tentunya,, silahkan disimak ya D'ers...

Spongebob Squarepants


Spongebob Squarepants merupakan film animasi kartun yang sangat populer saat ini, kartun animasi ini pertama kali tayang di Amerika Serikat, Spongebob juga merupakan kartun animasi favorit saya D'ers,,hahahaha. Film kartun ini dibuat oleh Stephen Hillenburg, dan perdana tayang pada 1 mei 1999. Ada banyak tokoh lucu didalamnya seperti Mr. Krabs, Sandy, Patrick, Squidward, dan tentunya sang pelakon utamanya Spongebob.

Shaun the Sheep


Pasti udah pada tau donk dengan film animasi berikut ini,?? yapp, Shaun the Sheep merupakan film animasi yang sangat digemari saat ini, ceritanya yang unik, lucu, dan menarik untuk disimak membuat anak-anak sangat menyukainya. Apalagi dengan karakter-karakter dombanya yang lucu-lucu. Film ini pertama kali tayang pada 5 maret 2007, tergolong masih muda ya D'ers,? Film ini dibuat oleh Nick Park, yang berasal dari Inggris.

ssssssssttttttttt........ sekarang ada lagi kertun terbaik dari malaysia, Upin & Ipin sama Pada Zaman Dahulu,, pasti kalian semua sudah pada tahu dong.... ;)

Sebenarnya masih banyak D'ers, tapi kalau yang terbaik/terkenal saat ini ya 2 film tersebut. Kalau untuk D'ers,, film kartun animasi kesukaannya apa nih,??

No comments:

Post a Comment