Monday 4 November 2013

Solo Kota Indah yang Berbudaya

Mendengar tentang Kota Solo pastinya kita langsung terbayang akan sebuah Kota yang sangat megah, Kota yang besar, Kota yang indah dan pastinya Kota yang sangat berbudaya. Siapa sih yang tidak tahu dengan Kota Solo, pasti sudah pada tahu semuanya kan,?


Nah...terus apa maksud saya membahas tentang kota Solo,? saya ingin menyampaikan Keterkaguman saya kepada Solo, kesan-kesan saya setelah beberapa kali pernah ke Kota Solo. Solo merupakan Kota yang sangat bertalenta, karena banyak Orang asli Solo yang sangat berprestasi, dan yang baru-baru ini pastinya Bapak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Selain Orang-orangnya, Solo juga adalah Kota yang sangat indah, Solo merupakan Kota yang sangat tertata, dan pastinya sangat nyaman untuk disinggahi bagi Orang-orang yang berasal dari Solo maupun dari luar Kota.

Kota Solo juga masih sangat kental dengan kota yang sangat berbudaya, karena di Solo kita masih dapat menjumpai sebuah Keraton, yaitu Keraton Surakarta Hadiningrat, yang tidak lain juga telah menjadi tempat wisata untuk para wisatawan yang singgah di kota solo.

Selain itu Solo juga sangat terkenal dengan batiknya, Batik Solo yang memiliki corak dan desain sangat khas jawa, batik Solo juga sangat disukai oleh banyak orang, termasuk saya yang sangat terkesan. Di Solo juga terdapat banyak Batik Modern yang pastinya sangat diminati para remaja.

Demikian segelintir kesan Saya terhadap Kota Solo, Kota Solo adalah Kota yang sangat komplit, mulai dari penduduknya, kebersihan kota, Budaya, dan pastinya keramahan Orang-orang solo.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
Salam dan Terimakasih.

No comments:

Post a Comment