Wednesday, 28 August 2013

Atlet Terkaya di Dunia 2013

Selamat siank D'ers...sudah pada pulang sekolah & kerja belom nih,? sudah pada makan siank juga belom nih,?hahahahaha,,banyak nanya ya Q,?
Karena saya sangat suka dunia Olah Raga/Sport,, kali ini saya akan membahas beberapa Atlet Terkaya di Dunia Tahun 2013,, siapa aja hayoo...
Nah,,ayo siapa yang bisa nebak,???

Tiger Woods, Golf

yupz...bener banget,, atlet terkaya saat ini adalah Tiger Woods. Atlet ini berasal dari cabang olah raga Golf, siapa yang belom kenal,??kenalan dulu sana,,hehehehe
Digadang-gadang kekayaan Tiger Woods mencapai USD 79 juta atau berkisar Rp 790 miliyar, wowowowowowoooow... uang semua pa bukan tu D'ers,?mungkin dihitung sama aset-aset yang Ia miliki tentunya.

Roger Federer, Tenis



Federer adalah petenis professional asal Swiss. Petenis yang satu ini memang sudah sangat terkenal dengan berbagai penghargaan dan gelar-gelar juara yang telah Ia capai. Petenis yang satu ini kekayaannya mencapai angka USD 71,5 juta. Federer pun bahkan pernah menempati posisi atlet terkaya menggusur Tiger Woods, sebelum Tiger Woods mengambil lagi posisinya.

Kobe Bryant


Waaahh...Orang yang satu ini sudah pada kenal donk pastinya,?? Pebasket asal Amerika ini memang sangat terkenal dan sangat berprestasi. Terakhir Ia membawa AS berjaya di ajang Olimpiade. Kekayaan Kobe diperkirakan mencapai angka USD 69,1 juta.

Lalu kemana ya David Beckham,???hehehe,,saya juga belum tau nih,, berita yang beredar Beckham berada diposisi ke-8 dengan kekayaan USD 47,2 juta.
Itulah beberapa Atlet Terkaya di Dunia 2013,, semoga menjadi pelecut semangat buat atlet-atlet Indonesia untuk berprestasi, dan pasti banyak duitnya,,hehehehe

Semoga Bermanfaat.
Salam.