Sunday 1 September 2013

Jelang Piala Dunia Brazil 2014

Selamat pagi D'ers.. sudah pada beraktivitas donk pastinya... jangan lupa untuk sarapan ya..kalau yang gak lagi diet lho,,hehehehe :)
Apa disini banyak yang suka dengan olah raga sepakbola??? nah..kalau ada,,kali ini saya akan membahas soal Piala Dunia Brazil 2014.
Meski masih kurang lebih 10 bulan lagi,, tapi gak ada salahnya donk kita bahasnya sekarang,,lebih cepat lebih bagus,,hehehe. Sebelumnya Brazil juga sudah pernah menggelar pegelaran akbar seperti piala dunia ini. Namun kali ini lebih berarti karena Rakyat Brazil sangat memimpikan kembalinya kejayaan Timnas mereka.

Memang Timnas Brazil beberapa waktu silam mendapatkan ujian yang sangat berat, mulai dari gagal di beberapa Piala Dunia sebelumnya,, hingga gagal juga untuk menjuari Copa Amerika. Sehingga peringkat FIFA timnas Brazil pun merosot cukup jauh. Namun juaranya Brazil di Piala Konfederasi beberapa waktu lalu kembali membumbungkan harapan Rakyat Brazil.

Oiya D'ers,, harga tiket semua pertandingan pun sudah diluncurkan lho,, siapa yang mau pesan nih,?hehehe,,
Harga tiket mulai dari ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah. Siapa kira-kira D'ers yang mau nonton ke Brazil,?? Jangan lupa kalau pulang bawain oleh-olehnya ya..hehehe...

Buat para D'ers,, Piala Dunia Brazil menjagokan Negara mana,?

Semoga Bermanfaat.
Salam.

No comments:

Post a Comment