Wednesday 23 October 2013

ASUS FonePad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon

Persaingan di Dunia Gadget memang sangat keras dan menarik untuk selalu disimak, dimana banyak Gadget baru dengan kualitas-kualitas yang semakin baik bermunculan untuk meramaikan persaingan dalam dunia Gadget. Gadget memang telah menjadi suatu kebutuhan untuk kebanyakan orang, bukan hanya untuk menjalankan bisnis atau untuk berkomunikasi, tetapi Gadget juga telah menjadi gaya hidup.

Kali ini saya akan membahas sebuah Tablet keluaran dari ASUS, yaitu ASUS Fonepad.
ASUS Fonepad meruapakan Tablet 7 Inci yang tidak hanya berfungsi sebagai tablet saja, karena dalam ASUS Fonepad Anda juga akan dimanjakan dengan fasilitas telefon yang ada dalam ASUS Fonepad. ASUS Fonepad juga pastinya memberikan fitur WiFi seperti halnya dengan Tablet-tablet lainnya, namun memang keunggulan dari ASUS Fonepad adalah dengan fitur telefon yang telah disediakan, tidak hanya telefon, pastinya pengguna / pemilik Tablet ASUS Fonepad juga dapat menikmati fitur SMS dan MMS, yang pastinya juga sangat dibutuhkan oleh banyak orang.

Desain
ASUS Fonepad memiliki desain yang cukup elegan, tablet ini hadir dengan pilihan warna Titanium Gray dan Champagne Gold denga bahan dari casing adalah metalic finish yang menambah kesan elegan untuk tablet ini.

Spesifikasi
Tablet ASUS Fonepad memiliki spesifikasi yang sangat bagus, dengan tertanamnya prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, dengan kecepatan 1,2 GHz, serta memiliki fitur HyperThreading, dan dengan prosesor tersebut, ASUS Fonepad menjadi tablet 7 Inci pertama yang menggunakannya.
Fitur
Terdapat Fitur-fitur menawan dalam Tablet ASUS Fonepad ini, antara lain yaitu Fonepad mendukung untuk resolusi HD 1280x800, serta menggunakan panel IPS untuk lebih mendapatkan ketajaman dalam layar Fonepad. Fonepad juga dibekali dengan kamera depan dan belakang, untuk kamera depan Fonepad memiliki kamera 1.2MP, serta di kamera utamanya, Fonepad memberikan fitur 3MP kamera dengan auto focus, serta video yang beresolusi HD 720p.

OS (Operating System)
Fonepad mengguanakan OS berbasis Android 4.1 Jelly Bean, dengan kuota penyimpanan data 8 GB atau 32 GB, serta dapat diekspansi hingga 32 GB dengan tambahan microSD. dan bagi Anda yang seorang pebisnis, dalam Fonepad terdapat tambahan fitur Webstorage Office, yang memungkinkan Anda untuk membuka data dari word, excel, maupun power point, tidak hanya membuka, Anda juga dapat meng-edit atau membuat file baru.



Demikianlah review saya terhadap ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telefon, untuk Anda yang berminat dengan Tablet ini, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek Rp. 2.999.000,- untuk kapasitas 8GB dan Rp. 3.699.000,- untuk 32GB, tidak terlalu mahal bukan.

Semoga artikel saya ini dapat bermanfaat.
Salam dan Terimakasih. :)

No comments:

Post a Comment