Tuesday, 27 August 2013

Gadget Gratis Tanpa Di Undi

Selamat Pagi D'ers...udah pada bangun belum nih,? Pagi-pagi saya mau share info kontes berhadiah tanpa di undi lho D'ers. Kontes ini diadakan Oleh PriceArea.com . Kontesnya gampang ko, kalian cuma tinggal kumpulin point sebanyak-banyaknya,, kalau point kamu sudah cukup untuk menukarkan hadiah,tinggal ditukarkan,gratis dan tanpa di undi lagi,
gimana D'ers,??pada pengen ikutan gak?? ada banyak pilihan hadiah mulai dari Samsung Galaxy S4,S3, iPhone 5, Power Bank, dll. Masih banyak deh pokoknya. Jika berminat dan ingin ikutan,,caranya anda harus mendaftar terlebih dahulu disini. isi data diri yang lengkap ya,, dan mulailah mengumpulkan point sebanyak mungkin, untuk menukarkan hadiah yang kalian ingin. Selamat berburu point...

Semoga Bermanfaat.
Salam.