Friday 30 August 2013

Eto'o Resmi ke Chelsea

Selamat pagi para D'ers yang lagi nongkrong'in MCD,,hehehe...
Ada berita bagus nih buat para pecinta BPL,, terutama para supporter The Blues Chelsea. Apa beritanya???? yang mau tau,, baca sampai akhir yah D'ers...
Setelah beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan, striker Anzhi Makhachkala Samuel Eto'o, resmi dipinang tim asal kota London Chelsea. Mantan striker Inter milan, Barcelona, dan Real Madrid itu menandatangani kontrak yang berdurasi satu tahun.

Sebelumnya The Blues Chelsea sangat menginginkan striker Manchester United Wayne Rooney. Karena Rooney tak kunjung menerima pinangan Chelsea, akhirnya Chelsea berpindah incaran kepada Samuel Eto'o, dan Chelsea pun berhasil mendapatkan tanda tangan Striker berusia 32 tahun tersebut.

Dengan demikian, Eto’o akan bereuni dengan Jose Mourinho, yang pernah menjadi pelatihnya saat sama-sama membela Inter Milan, dari 2009 hingga 2011. Dua tahun berseragam Inter, Eto'o mencetak 53 gol dari 102 pertandingan yang dilakoninya.

Eto’o sendiri merupakan pemain keenam yang didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas kal ini. Sebelumnya, juara Europa League 2012/13 itu telah mendatangkan Andre Schurrle, Marco Van Ginkel, Mark Schwarzer, Cristian Cuevaz, dan Willian yang juga berasal dari Anzhi Makachkhala.

Salam.

No comments:

Post a Comment