Sunday 25 August 2013

Jelang MU vs Chelsea

Selamat siank,,tadi habis cari-cari artikel terbaru nie,,dapet artikel jelang pertandingan M.U vs Chelsea. Dan dipertandingan tersebut kemungkinan besar Wayne Rooney bisa menjadi starter di starting line-up Manchester United.
Manchester - Bomber Manchester United, Wayne Rooney, telah mendapatkan lagi kebugarannya. Rooney pun memiliki kesempatan bagus untuk bermain sebagai starter pada laga kontra Chelsea.

Pada dua pertandingan yang sudah dilakoni MU musim ini, Rooney tak sekali pun main dari menit pertama. Pemain berusia 27 tahun itu absen di ajang Community Shield, sementara pada laga melawan Swansea City dia baru masuk di babak kedua.

Pada laga kontra Swansea, Rooney tampil cukup bagus. Dia berperan dalam terciptanya gol ketiga dan keempat MU yang masing-masing dicetak oleh Robin van Persie dan Danny Welbeck.

Manajer MU, David Moyes, menjelaskan bahwa Rooney kini berada dalam kondisi yang baik setelah beberapa waktu lalu sempat mengalami cedera hamstring dan bahu. Kalau tidak ada aral melintang, Rooney bisa saja masuk starting line-up pada pertandingan melawan Chelsea di Old Trafford, Senin (26/8/2013).

"Wayne sudah pulih dan punya peluang bagus untuk menjadi starter," jelas Moyes yang dikutip Sky Sports.

Masa depan Rooney di MU saat ini masih menjadi bahan spekulasi. Chelsea sudah dua kali menawarnya, tapi MU selalu menolak. Chelsea bisa saja mengajukan tawaran ketiga setelah mereka menghadapi 'Setan Merah' di Old Trafford.

Gimana buat para D'ers,??jagoin Manchester United apa Chelsea nie,? ;) ;)

Salam.

No comments:

Post a Comment