Tuesday, 20 August 2013

Petualangan Menuju Air Terjun

Ini cerita saat saya dan 3 orang sahabat saya lagi pengen travelling bareng.mumpung lagi bisa kumpul sama-sama. Nah...awalnya kita bingung mau kemana,tiba-tiba salah satu temen saya muncul sebuah ide.."tuiiiing"...dia bilang gimana "kalo kita ke grojogan sewu?",kita semua langsung setuju..!!!!
Akhirnya kita ber-empat berangkat naek sepeda motor. Setelah sampai dilokasi,,tempat macet banget...akhirnya kita memutuskan untuk menitipkan sepeda,dan dilanjutkan dengan berjalan kaki. Seru banget, pas jalan kita melewati kondisi tanah yang naik turun,lewat pohon-pohon yang lebat,haduh...dan akhirnya kita sampai diatas,tepat di samping air terjun grojogan sewu. liat nie gambarny.....

keren kan temen gue...hehehe. sory cuma foto temen gue doang,soalnya ini foto paling keliatan air terjunnya,tu tepat ada dibelakang temen gue. Setelah kita udah sampai di atas,samping air terjun,,kita seru-seruan maen gitar,nyanyi-nyanyi sepuasnya deh,,asiiik banget,,hehehe.tapi yang paling berkesan saat perjalanan naik ke atas air terjunnya,udah kayak pendaki gunung aja kita ber-empat,. Kita ber-empat dan terutama aku bisa travelling sampai ke atas air terjun karena ter-inspirasi oleh traveller-traveller nekat yang ada di video ini. Semoga pengalaman saya bermanfaat!!! :)